before UN

oke kalimat pertama setelah berbulan-bulan menelantarkan blog najong ini...

LU-LUSA GUE UJIAN. UN!!!!! *OH PUAS MAK GUE, HURUP RAKSASA* sekadar pelampiasan. gue depresi. depresi mau ngobat, nelen psikotropika pas mau gue santet tu buku biologi pake kolor bokap, gara-gara materinya buanyak tai.

gue sebenarnya mau vakum dulu ngenet. gimana kagak? gue baru baca biologi doang. iye kalau gue punya tuyul. kepalanya gue kasih wig dari bulu ketek kalau nolak bantuin gue ujian, ini gitu lho bukannya tuyul tapi kucing bencong si keti bantet yang selalu gue liat setiap saat. nilai gizi buruk, bisa dibakar hidup-hidup sama nyokap. dan comel keriting bakal buat parti atas jasa nyokap.

okray ya folks, gue sampai di sini saja. do'ain gue supaya lulus ujian. mau kan? mau dong? iya kan? mau? gitu dong. kalau engga, hati-hati besoknya lo jenggotan (read: gue punya ilmu nyantet waria).

 foto-foto sebelum UN :D



(gue mana tau ini gayanya APWG, jadinya geu sekelas kaya autis gini dah)


                   



(cukup cha) BYE!

0 fellas:

Posting Komentar